Monday, May 23, 2016

Tips Dan Cara Ampuh Membuat Bibir Merah Secara Alami

Cara Membuat Bibir Merah Alami

Cara Ampuh Membuat Bibir Merah Secara Alami - Trikser.blogspot.com


Penampilan adalah salah satu hal yang paling kita perhatikan. Karna bila penampilan kita baik atau cakap kita akan memiliki daya tarik sendiri bagi orang lain sekitar kita. Seperti halnya bibir, hampir setiap wanita menginginkan bibir yang merah dengan bentuk yang seksi hingga rela mengeluarkan biaya mahal dengan mencoba berbagai upaya.

Sulam bibir, kita telah lama mengetahui akan hal ini. Dengan melakukan sulam bibir kita akan mendapatkan bibir dengan warna yang merah mempesona. Namun hal itu sangatlah sakit sekali dan biayanya pun cukup mahal. Oleh karna itu disini kita akan membahas bagaimana cara membuat bibir kita merah secara alami.


Cara Ampuh Membuat Bibir Merah Secara Alami

1. Madu Murni.

Selain baik untuk kesehatan tubuh kita, madu ternyata juga dapat memerahkan bibir kita. Cara yang perlu kita lakukan cukup gampang. Oleskan madu murni ke bibir secara merata setiap malam menjelang tidur. Lakukan rutin setiap hari dan lihat perbedaannya.

2. Jeruk Nipis.

Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin c yang cukup tinggi, baik untuk tubuh kita dan kandungan vitamin c pada jeruk nipis dapat secara alami merangsang timbulnya warna merah pada bibir kita yang coklat atau hitam. Peras 1 buah jeruk nipis dan campurkan dengan air hangat lalu oleskan ke bibir. Diamkan selama 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat. Ulangi 2x sehari dan lakukan secara rutin.

3. Alpukat.

Alpukat memiliki segudang manfaat baik bagi tubuh kita. Dan dapat juga membuat bibir kita menjadi merah. Caranya cukup potong alpukat menjadi 2 bagian, ambil daging alpukat menggunakan sendok sebanyak 3 sendok makan lalu haluskan. Campurkan dengan sedikit minyak zaitun. Oleskan ke bibir kita dengan cara memijat - mijat perlahan lalu diamkan selama beberapa saat. Bilas dengan air hangat. Dapat dilakukan setiap hari untuk hasil yang lebih cepat.

4. Minyak Almond.

Kandungan yang terdapat dalam minyak almond ini ternyata dapat mengembalikan warna bibir kita yang merah merona. Untuk mendapatkannya pun ada di hampir setiap supermarket. Caranya cukup oleskan minyak almond merata ke bibir kita dan diamkan beberapa menit lalu bilas.

5. Jeruk dan Buah Delima

Jeruk mengandung Vitamin C yang mampu membuat bibir menjadi merah dan lebih padat berisi, sedangkan buah delima mengandung Anthocyanin yang dapat mengubah warna bibir anda lebih cerah secara permanen. Caranya cukup simple, Blender 3 iris jeruk dan masukkan beberapa buah delima. Setelah tercampur sempurna, letakkan ke dalam wadah di Freezer. Setelah membeku, oleskan jeruk dan delima yang membeku ini ke permukaan bibir kita selama 10 menit. Baiknya dilakukan setiap pagi hari.

Baca Juga : Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Demikian Cara Ampuh Membuat Bibir Merah Alami yang dapat kita bahas kali ini. Semoga dapat bermanfaat bagi sahabat semuanya. Trikser.blogspot.com.

Zoom Nikon coolpix B 500