Wednesday, May 11, 2016

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Menggunakan Madu

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Menggunakan Madu

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Menggunakan Madu Trikser.blogspot.co.id


Pada kesempatan sebelumnya kita telah membahas mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Menggunakan Buah Lemon. Dan sekarang kita akan memberikan sedikit tips dan trik penting Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Menggunakan Madu.



Jerawat merupakan masalah umum yang harus dihadapi oleh hampir semua remaja. Masalah jerawat pada wajah ini akan membuat kita merasa tidak nyaman dan kurang percaya diri. Penanganan untuk menghilangkan jerawat pun terbilang cukup rumit. Kita harus rajin mencuci muka, tidak boleh memencet dengan kuku, atau kita harus ke dokter atau ahli kecantikan wajah untuk membeli obat atau vitamin wajah yang tidak murah.

Madu sudah tidak diragukan lagi untuk menyembuhkan berbagai penyakit karna Madu memiliki kandungan antibiotik alami yang sangat tinggi. Madu juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh dan kesehatan kita.

 Untuk itu ada beberapa Tips dan Trik penting untuk menghilangkan jerawat secara alami dan efektif menggunakan madu, berikut caranya :

- Siapkan madu yang alami ( Bukan madu produksi pabrik yang telah dicampur oleh bahan lain )
- Oleskan tipis madu pada wajah kita
- Diamkan selama 20 - 30 menit
- Bersihkan wajah kita menggunakan air hangat
- Lakukan kegiatan ini secara rutin setiap harinya

Demikian Tips dan Trik penting Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Menggunakan Madu, semoga bermanfaat dan dapat membantu sahabat Trikser.logspot.com

Artikel Terkait :

Tips Trik Penting Menghilangkan Jerawat Secara Alami Menggunakan Buah Tomat

Tips Trik Penting Menghilangkan Jerawat Secara Alami Menggunakan Madu

Zoom Nikon coolpix B 500