Monday, May 23, 2016

Memutihkan Gigi Secara Alami Dengan Strawberry

Memutihkan Gigi Dengan Strawberry

Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Strawberry - Trikser.blogspot.com

Penampilan fisik yang sempurna adalah impian semua orang. Dari mulai postur tubuh yang ideal, rambut sehat, serta wajah yang bersih dan bersinar adalah beberapa contoh bagian fisik yang paling sering diperhatikan oleh kita semua. Tidak berbeda dengan beberapa hal di atas, gigi juga termasuk salah satu hal yang selalu kita perhatikan. Bila gigi kita kuning atau tidak rapih, pasti akan membuat kita selalu merasa malu untuk berbicara dengan sesama dan juga untuk tersenyum ataupun tertawa.

Banyak sekali cara untuk memutihkan gigi yang kuning. Kita dapat memilih cara yang menurut kita lebih nyaman kita lakukan. Seperti Bleaching gigi, menggunakan produk pemutih gigi dari dokter spesialis, atau juga dengan melakukan cara- cara alami untuk memutihkan gigi menggunakan bahan yang alami dan non kimia.

Salah satu cara alami untuk memutihkan gigi yang kuning adalah dengan buah strawberry. Selain kandungan asam malat yang cukup tinggi, strawberry juga mengandung Vitamin c tinggi yang dapat membantu kita menghilangkan warna kuning pada gigi kita. Memutihkan gigi dengan buah strawberry pun terbilang sangatlah mudah dan juga ekonomis. Berikut Cara Alami Memutihkan Gigi Dengan Buah Strawberry yang dapat saya bagikan.

Cara Memutihkan Gigi Dengan Strawberry :


- Pertama-tama kita cukup menyediakan bahan yang kita perlukan yaitu buah Strawberry, cuci.
- Makan beberapa buah strawberry.
- Oleskan bagian luar buah strawberry ke seluruh permukaan gigi kita.
- Lakukan 2x berturut - turut.
- Oleskan kembali permukaan gigi kita dengan bagian dalam buah strawberry yang telah kita potong menjadi dua bagian.
- Lakukan 1x dengan tempo yang agak lambat.
- Lakukan hal ini pada malam hari menjelang tidur.

Karna kandungan asam buah yang terdapat pada buah strawberry ini cukup tinggi, sebaiknya lakukan hal ini maksimal 2 x dalam seminggu. Karna bila terlalu sering melakukannya, lapisan email gigi kita dapat ikut terkikis.

Zoom Nikon coolpix B 500