Monday, October 23, 2017

Bitcoin - Sebenarnya Apa Sih Bitcoin Itu?

Pengertian Bitcoin Singkat
Pertama - tama, sebelum kita membahas masalah Bitcoin, mari kita sama sama berkomitmen untuk membuka pikiran kita, membuka mata kita, jadi setelah membaca artikel ini agan yang ganteng dan sist yang cantik bisa mendapatkan manfaat.

Jadi, apa sih Bitcoin itu? Pasti sering kan mendengar tentang bitcoin dari teman, saudara ataupun orang terdekat agan? Nah, Bitcoin ini adalah mata uang digital, yang diciptakan oleh Satoshi Nakamoto -  untuk lebih jelasnya dapat di baca di nara sumber kita yang paling terpercaya yaitu Wikipedia.

Cara mendapatkan BITCOIN itu bagaimana sih ?

Untuk mendapatkan bitcoin, kita dihadapkan oleh sebuah Piramida terbalik yang ber-isi sejumlah permasalahan - permasalahan dengan tingkat kerumitan yang semakin besar. Untuk memecahkan permasalahan dalam piramida tersebut kita dapat memanfaatkan kecepatan berfikir sebuah Computer ataupun perangkat tambahan lain ( Akan saya bahas di artikel berikutnya ), semakin tinggi kecepatan perangkat kita dalam memecahkan permasalahan, semakin cepat juga kita mendapatkan bitcoin. Hal ini biasa disebut Mining Bitcoin, atau Menambang Bitcoin. 

Bitcoin yang telah kita dapatkan dapat langsung disimpan dalam Bitcoin Wallet kita.

Nah loh, apa lagi itu Bitcoin Wallet?

Bitcoin Wallet itu adalah sebuah sistem yang dapat menyimpan jumlah Bitcoin yang kita miliki, baik itu hasil dari kita menambang, mebeli, ataupun ditransfer dari seseorang. Jenis dan Macam Bitcoin Wallet pun sangat banyak sekali, dan kita dapat memilih untuk memiliki satu ataupun beberapa Dompet Bitcoin yang paling baik untuk kita. Jangan takut, seiring berjalannya waktu juga kita paham kok.

Lalu, Untuk Apa Sih Bitcoin Itu?

Banyak yang bertanya, banyak yang tidak mengerti, dan banyak yang tidak peduli dengan BITCOIN yang sedang booming banget sekarang ini, hanya karna mereka gak tahu potensi dari pertambahan nilai dari Bitcoin, dan juga ga tau bitcoin itu buat apaan..

Nah, jadi Bitcoin yang kita miliki dapat dengan mudahnya kita jual melalui bursa jual beli Cryptocurrency Market, kalo di Indonesia sendiri sudah ada tuh kantornya yaitu BITCOIN.CO.ID, disitu agan bisa jual - beli bitcoin. lalu setelah menjual Bitcoin hasil tambang kita dapat buat apa? Yaaaa itu terserah agan, mau dipakai untuk invest membeli alat tambahan yang lebih cepat dalam penambangan bitcoin atau buat dihambur hamburkan juga boleh.. hehe

Cuma untuk info aja, sekarang nilai dari 1 Bitcoin sudah menembus angka 83 Juta rupiah. Padahal baru minggu kemarin saya lihat harga Bitcoin 58 Juta Rupiah, kebayang gak dari 1 Bitcoin sudah untung 25 juta, kalau ada 5 Bitcoin saja sudah bisa beli Daihatsu Ayla, hihihi. Jadi, jangan pernah berpikir terlambat, Mulai dari sekarang, Perbanyak mencari informasi mengenai cara menambang, situs iming - iming / penipuan, dan juga pengetahuan lain seputar Bitcoin dan menambang Bitcoin.

Bila ada yang berkenan, ini alamat dompet bitcoin saya :)

1DPS5A2pDw1fuB4aqhvVnx6W1TVEkUb6v1

No comments:

Post a Comment

Beri komentar atau pertanyaan

Zoom Nikon coolpix B 500