Wednesday, June 1, 2016

Cara Efektif Menghilangkan Kerutan Keriput di Wajah

mencegah dan menangani wajah berkerut
Setelah kita membahas tuntas Penyebab Timbulnya Kerutan Pada Wajah, sekarang kita akan coba bahas cara - cara untuk menghilangkan kerutan pada wajah kita yang pastinya membuat kita tidak percaya diri dan merasa terlihat tua. Berikut cara - cara hilangkan keriput atau kerutan pada wajah.


1. Eye Cream
Salah satu area pada wajah kita yang seringkali berkerut adalah pada area sekitar mata kita. Dengan melembabkan kulit pada area ini dapat mencegah dan menangani kerutan atau keriput. Untuk memperoleh hasil yang maksimal dan lebih cepat untuk menghilangkan kerutan sebaiknya lakukan dengan rutin setiap malam sebelum tidur.

2. Air Putih
Air putih sangatlah baik untuk menjaga keseimbangan tubuh serta untuk memberi asupan cairan kepada bagian tubuh yang membutuhkan termasuk kulit. Kulit membutuhkan cairan untuk menjaga kelembaban, dengan kondisi kulit yang selalu lembab akan sangat mudah untuk mengatasi masalah kerutan pada wajah kita.

3. Susu dan Madu
Susu memiliki kandungan asam laktat yang cukup tinggi, dimana kita tahu asam laktat dapat membantu membersihkan kotoran pada pori - pori kulit. Sehingga Kolagen dapat disekresikan dengan optimal.
Madu mengandung senyawa Humektan yang dapat menjaga kelembaban kulit, sehingga dapat menjaga elastisitas kulit dan dapat membantu mengatasi kerutan pada wajah.
Caranya cukup sederhana yaitu campurkan 1 sdm madu dengan 1/2 sdm susu, aduk rata pada wadah, lalu oleskan dan pijat - pijat pada bagian wajah yang berkeriput. Setelah dirasa cukup bilas dengan air hangat.

menangani gangguan kerutan pada kulit


4. Lemon dan Gula
Lemon memiliki kandungan vitamin C tinggi yang dapat membantu proses produksi Kolagen pada kulit. Gula mengandung Glikolat yang baik untuk meemperbaiki sel kulit kita yang rusak.
Caranya yaitu cukup campurkan 1 sdt gula pasir organik dengan 2 sdm air lemon. Aduk hingga rata lalu oleskan dan pijat pada bagian wajah kita, diamkan selama 10 menit lalu bilas bersih.

5. Putih Telur
Putih telur dapat membantu kulit kita untuk memperbaiki sel kulit kita yang mengalami kerusakan dan membantu regenerasi sel kulit kita.
Caranya adalah ambil putih telur dari 2 butir telur, kocok dengan mixer hingga menjadi busa. Oleskan busa tersebut pada wajah dan diamkan selama 20 menit, lalu bilas bersih.

6. Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki kandungan asam linoleat tinggi yang mempu mencegah kulit kita dehidrasi dan melembabkan kulit sehingga sangat baik untuk mengatasi kerutan pada wajah. Cukup oles minyak zaitun pada wajah kita dan pijat pijat lembut selama 20 - 30 detik lalu bilas sampai bersih.

Semoga sahabat yang memiliki masalah kerutan pada wajah dapat mempraktekan Cara Menghilangkan Kerutan Pada Wajah yang telah saya bagikan ini, semoga berhasil.

Zoom Nikon coolpix B 500