Monday, May 23, 2016

Cara Alami Memutihkan Gigi Kuning Dengan Kulit Jeruk

Cara Memutihkan Gigi Kuning Dengan Kulit Jeruk - Trikser.blogspot.com

Untuk memperoleh gigi yang sehat dan rapih tentu memerlukan perhatian khusus dan biaya yang tidak sedikit. Dan hampir semua orang di dunia ini tidak pernah mengeluh akan hal ini, dan terus melakukan berbagai upaya dan perawatan yang maksimal untuk bisa memiliki gigi yang putih bersih dan rapih. Tapi selain pergi ke dokter atau memakai produk pemutih gigi instan, kita dapat mencoba cara yang alami untuk memutihkan gigi kita.

Memutihkan Gigi Dengan Jeruk

Cara alami untuk memutihkan gigi kuning kali ini adalah dengan menggunakan bantuan kulit jeruk. Ya, tentu biaya yang kita butuhkan jauh lebih sedikit daripada harus ke dokter spesialis gigi. Selain itu cara alami memutihkan gigi dengan kulit jeruk ini juga sudah terkenal sangat ampuh dari zaman dahulu. Selain untuk memutihkan gigi, kandungan baik yang terdapat pada jeruk juga dapat kita manfaatkan untuk menghilangkan jerawat. 

Cara Memutihkan Gigi Kuning Dengan Kulit Jeruk.

  • Persiapkan bahan yang kita butuhkan, yaitu jeruk segar.
  • Kupas buah jeruk, potong kulit jeruk memanjang dan tidak terlalu lebar.
  • Gosokkan bagian dalam kulit jeruk tersebut pada seluruh gigi kita.
  • Lakukan perlahan dan ulangi 2x.
  • Kumur dengan air hangat yang telah kita campur satu sendok teh garam.
Cara alami memutihkan gigi dengan kulit jeruk ini lebih baik dilakukan malam hari, setelah makan malam atau menjelang tidur. Dan usahakan untuk tidak mengkonsumsi makanan terlebih merokok setelah melakukan ini untuk efek yang lebih cepat.

No comments:

Post a Comment

Beri komentar atau pertanyaan

Zoom Nikon coolpix B 500