Sunday, May 29, 2016

Tips Dan Cara Memperbesar Ukuran Alat Vital

cara memperbesar penis

Memperbesar Ukuran Alat Vital

Pada kesempatan ini kita akan membahas satu topik penting Bagaimana Cara Memperbesar Ukuran Alat Vital. Pada umumnya para pria merasa kurang percaya diri dengan ukuran Mr.P mereka, meskipun sebenarnya ini bukanlah point penting dalam sebuah hubungan. Banyak artikel yang menyalahgunakan kesempatan ini untuk menjual produk dengan bahan kimia yang malah akan memberikan efek samping yang cukup parah. Namun disini saya tidak akan menjual produk apapun, saya hanya akan berbagi pengalaman dan tips - tips dari para pakar seks tentang Cara Memperbesar Ukuran Alat Vital Secara Alami.


Jangan Pernah Menggunakan Obat Pembesar Alat Vital


Mungkin saja kita merasa kurang puas dengan ukuran alat vital kita saat ini, dan ingin merasakan kebanggaan saat sang kekasih berdecak kagum atas ukuran alat vital yang kita miliki, namun memilih untuk mengkonsumsi Obat Pembesar Alat Vital semacam pil kapsul dan sebagainya adalah pilihan yang sangat tidak tepat. Untuk mengetahui lebih lanjut baca artikel berikut tentang Bahaya Penggunaan Obat Pembesar Alat Vital.

Pompa Vakum? Anda Yakin Ini Dapat Memperbesar Alat Vital?


Memang benar pompa vakum ini dapat memperbesar ukuran alat vital kita, TAPI hanya sementara, selain itu banyak sekali RESIKO dan BAHAYA dalam penggunaan alat ini.
  • Pompa vakum dapat memperbesar ukuran Peni kita selama mungkin 1(satu) minggu atau lebih, dan setelah itu alat vital kita akan menjadi lebih lemas dan loyo, penggunaan alat ini dalam jangka waktu yang panjang dapat mengakibatkan IMPOTENSI.
  • Alat vital kita akan mengalami luka, lecet, melepuh, dan sensasi perih saat tersentuh.
  • Pendarahan pembuluh darah.
  • Mempertaruhkan keamanan dan kesehatan Anda untuk hasil yang TIDAK PERMANEN dan memiliki EFEK SAMPING.

Operasi / Pembedahan. Anda Yakin ??


Di Amerika Serikat operasi alat vital pada pria ini sudah sangat marak sekali dan biasanya dilakukan oleh pemain film dewasa yang memang menuntut mereka untuk memiliki ukuran alat vital yang lebih besar dari alat vital orang pada umumnya, dan operasi ini membutuhkan dana sampai ratusan juta rupiah. Selain biaya yang cukup tinggi, hal terburuk yang dapat terjadi bila ada kesalahan pada saat operasi adalah AMPUTASI total. Apakah sahabat masih ingin mencoba metode untuk memperbesar ukuran alat vital yang satu ini?

Lalu Bagaimana Cara Memperbesar Ukuran Alat Vital Yang Aman?


1. Menggunakan Metode Kompres
Salah satu cara memperbesar alat vital / penis yang terbukti ampuh hingga saat ini adalah dengan metode kompres yang dikenal dari negara Arab. Caranya juga cukup mudah yaitu :
  • Siapkan bahan yaitu semangkuk air hangat dan handuk kecil
  • Lakukan pemijatan terlebih dahulu pada alat vital sebelum ke tahap berikutnya
  • Setelah 5 menit diberi pijatan yang rileks, masukkan handuk kecil ke dalam wadah berisi air hangat dan letakkan handuk tersebut ke alat vital kita dengan posisi melingkar dari bagian kepala sampai batang.
  • Diamkan selama beberapa menit hingga handuk terasa tidak hangat lagi.
  • Ulangi langkah di atas sampai 3 kali dan lakukan minimal 2x selama satu minggu
Metode ini dimaksudkan untuk memperlancar aliran darah ke pembuluh darah pada alat vital / penis kita sehingga kemampuan ereksi akan lebih keras dan dalam jangka waktu lama akan sedikit demi sedikit memperbesar ukuran penis kita.

2. Pijatan Tangan
Cara memperbesar alat vital / penis yang saya rekomendasikan adalah dengan melakukan pemijatan. Selain mudah dan tanpa biaya, cara ini tidak memiliki efek samping seperti obat pembesar alat vital yang memiliki segudang bahaya. Caranya cukup sederhana.
  • Ambil posisi duduk paling nyaman dan rileks.
  • Sebaiknya lakukan ini saat alat vital / penis kita sedang dalam kondisi tidak mengeras.
  • Lingkari bagian paling bawah penis kita dengan ibu jari dan telunjuk tangan kanan. Tekan sedikit kencang lalu urut ke atas.
  • Setelah tangan kanan kita mencapai kepala segera lingkari ibu jari dan telunjuk tangan kiri kita seperti yang kita lakukan tadi.
  • Lakukan Pemijatan untuk memperbesar penis ini selama 10 menit, bila alat vital kita mengeras sebaiknya kita hentikan dahulu sejenak lalu lanjutkan kembali setelah alat vital kita tidak keras lagi.
Cara ini sudah dikenal sangat lama sekali, dan termasuk cara yang paling sering digunakan oleh para pria yang ingin memperbesar ukuran alat vital mereka.

3. Rendam Air Hangat
Cara memperbesar ukuran penis selain dengan cara mengkompres dengan handuk hangat dan memijat dengan tangan, ada cara alami yang sudah sangat terbukti sampai sekarang yaitu dengan melakukan perendaman dengan air hangat.
Caranya sangatlah mudah, cukup siapkan air hangat pada wadah yang lebar seperti baskom, dan rendam penis kita pada air hangat tersebut, usahakan penis kita terendam seluruhnya. Lakukan perendaman pada alat vital kita sampai 15 menit. Bila sahabat rutin menjalankan metode ini dalam waktu 1 bulan ukuran penis sahabat akan langsung terlihat lebih besar secara alami tanpa obat dan efek samping.

Sekian artikel yang dapat saya bagikan mengenai Cara Memperbesar Ukuran Penis secara alami dan tanpa obat. Semoga dapat bermanfaat buat sahabat semuanya.

Zoom Nikon coolpix B 500