Tuesday, May 24, 2016

Tips Dan Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Memutihkan Kulit AlamiPada dasarnya, semua orang pasti ingin memiliki penampilan yang sempurna. Dari mulai rambut yang indah dan sehat, gigi yang bersih,  sampai postur tubuh yang ideal tak jarang menjadi fenomena tersendiri bagi kita semua. Begitu juga halnya kulit pada tubuh kita. Hampir semua orang mendamba-dambakan memiliki kulit bersih putih dan sehat hingga rela mengeluarkan biaya yang cukup besar. Banyak cara yang dilakukan dari mulai pergi ke dokter kecantikan, sampai menggunakan produk yang mengandung zat-zat yang dapat membahayakan kesehatan kulit.



Oleh karna itu disini kita akan coba membahas bagaimana cara membuat kulit pada tubuh kita menjadi putih bersih dengan bahan - bahan alami. Memang hasil yang didapat akan lebih lama, namun bila hal ini kita lakukan secara rutin pasti kita akan merasakan dampak positifnya untuk jangka panjang.



Membuat Kulit Putih Bersih Alami

1. Yogurt
Pasti sahabat semua tidak asing lagi dengan Yogurt. Selain memiliki rasa yang enak dan memiliki manfaat yang baik bagi tubuh kita, Yogurt juga dapat membuat kulit pada tubuh kita menjadi putih dan sehat. Caranya cukup ambil Yogurt secukupnya dan letakkan pada mangkuk, teteskan sedikit madu murni. Gunakan sebagai lulur pada anggota tubuh kita seperti tangan, kaki, leher, atau dada dan perut. Untuk wajah, cukup oleskan dan pijat pijat lembut selama beberapa menit saja. Setelah itu diamkan sejenak lalu bilas bersih. Lakukan hal ini secara rutin setiap hari dan kulit tubuh serta wajah kita akan menjadi putih bersih serta kenyal dan sehat.

2. Tomat
Kandungan yang terdapat pada tomat sudah terkenal memiliki manfaat yang sangat baik bagi kesehatan kita. Begitu juga untuk kulit pada tubuh dan wajah kita. Tomat dapat menutrisi kulit kita sehingga menjadi lebih cerah dan sehat. Cukup blender beberapa buah tomat, dan balurkan pada anggota tubuh dan wajah kita. Biarkan selama 20 menit lalu bilas bersih.

3. Jeruk Nipis / Lemon
Cara memutihkan kulit wajah dengan jeruk nipis / Lemon sangatlah mudah. Cukup belah jeruk nipis menjadi 2(dua) bagian, lalu usapkan pada wajah kita. Pada penggunaan awal akan dirasakan sedikit perih pada wajah kita, hal ini wajar terjadi. Namun setelah beberapa kali dilakukan wajah kita akan beradaptasi dan rasa perih akan hilang. Selain itu kulit pada wajah kita akan menjadi kencang serta cerah dan lebih putih dari sebelumnya.

4. Bengkoang
Manfaat bengkoang untuk menyehatkan kulit tubuh dan wajah sudah kita ketahui sejak zaman nenek moyang. Banyak ramuan - ramuan tradisional yang menggunakan bengkoang sebagai bahan utama. Cara untuk memutihkan kulit dengan bengkoang cukup mudah. Parut atau blender beberapa buah bengkoang lalu gunakan sebagai lulur sebelum mandi. Lakukan lulur menggunakan bengkoang ini secara rutin 3x dalam seminggu dan kulit kita akan menjadi putih bersih dan lebih sehat serta kesat.

Selain lebih hemat, cara memutihkan kulit secara alami juga tidak memiliki resiko dan dampak negatif bagi kesehatan kulit kita. Semoga kulit sahabat semua bisa menjadi lebih sehat dan putih setelah mempraktekan beberapa cara untuk membuat kulit menjadi putih yang saya bagikan ini.

Zoom Nikon coolpix B 500