Sunday, May 22, 2016

Gigi Anda Kuning? Coba Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Alami - Trikser.blogspot.com

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Trikser.blogspot.com. 

Berkomunikasi adalah hal yang paling sering kita lakukan dalam kehidupan sehari - hari. Dalam sekolah kita, pekerjaan, atau bahkan dengan saudara atau teman rumah. Namun apa jadinya bila kita merasa minder atau malu untuk berkomunikasi dengan orang lain karna merasa gigi kita kuning dan akan mengganggu orang lain yang melihatnya ketika kita tersenyum atau berbicara? Mari coba ikuti beberapa cara memutihkan gigi secara alami yang akan saya bagikan kali ini.



Penyebab Gigi Menjadi Kuning

Sebelum kita ke pokok bahasan kita, anda harus tahu terlebih dahulu mengapa gigi kita dapat menjadi kuning , seperti berikut ini :


  1. Tidak rutin menggosok gigi, atau menggosok gigi dengan cara yang salah.
  2. Terlalu sering minum minuman yang mengandung kafein seperti kopi.
  3. Merokok, efek nikotin bagi gigi kita selain dapat membuat gigi kita kuning, juga dalam jangka waktu lebih lama akan membuat sel atau saraf dalam gigi kita mati.
  4. Konsumsi suplemen atau minuman penambah energi yang berlebih.
  5. Memakai obat pemutih yang tidak cocok atau tidak sesuai aturan.

Bagaimana Cara Memutihkan Gigi Secara Alami?


Cara memutihkan gigi secara alami yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini bersumber dari teman, saudara, internet, serta pengalaman saya pribadi. Karna bila memang anda menyadari bahwa gigi anda kuning, anda tidak sendirian. Banyak sekali orang yang pada akhirnya sulit bergaul karna merasa malu akan hal ini, dan rela mengeluarkan biaya yang sangat mahal untuk melakukan pemutihan gigi pada dokter ahli.

Klik untuk menyimak cara memutihkan gigi secara alami yang dapat saya bagikan pada kali ini. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba ya sahabat semua.

Zoom Nikon coolpix B 500