Sunday, May 15, 2016

Cara Mudah Membuat Blog

Cara Gampang Membuat Blog - TRIKSer.blogspot.co.id

Kali ini kita akan bahas Cara Mudah Membuat Blog untuk pemula. Bila sahabat sekalian ada yang ingin mencoba untuk membuat sebuah Blog namun butuh sedikit panduan, semoga pada artikel ini sahabat bisa mendapatkan jawabannya. Mari langsung kita bahas Cara Mudah Membuat Blog.


Hal pertama yang perlu sahabat sekalian lakukan adalah membuat e-mail. Bila sahabat sudah memiliki e-mail kita bisa langsung lanjut ke tahap berikutnya.

Sahabat bisa langsung membuat Blog dengan menuju langsung ke alamat yang sahabat inginkan, bisa di Blogspot.com , atau di Wordpress.com. Keduanya memiliki fitur dan kemudahan dan fleksibilitas yang sama-sama cukup baik untuk para pemula. Namun, untuk para expert juga tidak sedikit yang membuat Blog dari kedua situs tersebut.

Kita juga dapat memiliki Blog secara gratis, bila memang kita telah mengembangkan Blog kita sedemikian rupa dan memutuskan untuk menggunakan jasa berbayar juga bisa kita lakukan nanti.

Untuk membuat Blog kita cukup memasukkan e-mail kita, dan memasukkan nama Blog yang kita inginkan, apabila setelah dicek otomatis nama Blog tersebut belum digunakan kita langsung dapat proses tahap berikutnya yaitu memilih template. Template yang telah disediakan cukup baik untuk sahabat yang ingin memulai membuat Blog, namun bila kita ingin kostumisasi template kita bisa juga menggunakan kode bahasa HTML. Atau bila sahabat tidak ingin repot - repot bisa langsung saja unduh template yang tersedia di beberapa situs penyedia template untuk Blog secara gratis. Bila ingin mengetahui cara mudah mengganti template Blog, sahabat silahkan langsung kunjungi artikel Cara Mudah Mengganti Template Blog.

Demikian Cara Mudah Membuat Blog untuk pemula yang dapat saya bagikan, semoga membantu sahabat TRIKSer.blogspot.co.id yang ingin mempunyai sebuah Blog. Bila sahabat telah memiliki sebuah Blog dan ingin menghasilkan Penghasilan Tambahan melalui Blog sahabat bisa baca di artikel Cara Mudah Menghasilkan Uang Melalui Blog

Zoom Nikon coolpix B 500